9 Isyarat Belakang Layar Kucing Dari Gerakan Ekor-

 
     
     
      Kucing yaitu salah satu binatang peliharaan yang paling banyak diminati, kucing mempunyai daya tarik sendiri selain anggun dan menarik juga tingkahnya lucu dan sangat menggemaskan, kucing juga bisa meredamkan suana menjadi lebih damai lho.. alasan orang mempunyai kucing yaitu biar hati mereka lebih sehat ,kucing secara khusus menurunkan tingkat stress anda alasannya yaitu tidak perlu merawat mereka sebanyak itu dan sanggup menurunkan kecemasan anda, sebuah studi selama periode 10 tahun menawarkan bahwa pemiliki kucing 30 persen lebih kecil kemungkinan untuk meninggal alasannya yaitu serangan jantung / stroke daripada yang lain. Ada baiknya dikala berinteraksi dengan binatang peliharaan ini untuk sanggup mengenali makna dari setiap gerakan-gerakannya, ekor yaitu tanda yang paling esensial mengenali suasana hati seekor kucing. Berikut yaitu gejala suasana hati kucing yang wajib anda kenali:

1. Saat ekor turun dengan bulu yang mengembang 
    
        
    Kalo lagi liat kucing dengan ekor turun dengan bulu yang mengembang membuktikan kucing lagi takut tuh, jangan berpikir untuk menyentuhnya yaa ,bisa jadi rasa takut si kucing berimbas padamu dikala kau coba menyentuhnya.Hindari kena cakar deh

2. Ekor naik keatas 
     

      Klo yang pertama kau tidak boleh nyentuh, yang satu ini beda lagi kau bebas untuk mengelus -elusnya alasannya yaitu lagi moodnya lagi happy tuh, ini menandakan suasana hatinya lagi baik jadi kau bisa sepuasnya main sama binatang lucu ini. 

3. Ekor turun ke lantai
        

      Ada yang lagi patah nih !😅  nape bang cemberut amat ,, gundah yaa yah😋 .Ekor turun kelantai tandanya suasana hatinya lagi bermasalah,sedihnya bisa jadi ngak sanggup jatah, kalah saing ,lapar atau ngantuk. 

4. Ekor naik keatas dan agak meliuk kebagian ujungnya 
     


    Gemes bangat sih kalo liat kucing pengen dimanja😍😍 , sok sok erat dikala pengen sesuatu dan salah satu tandanya yaitu dikala ekornya naik keatas (tegak) dan agak meliuk ujungnya.

5. Ekor lurus kebelakang (tidak tegak) dan sedikit meliuk 
       
      Saat seekor kucing tertarik dengan sesuatu, entah si kucing lagi nemu sobat baru,gebetan baru😋,bini gres 🤣, bahagia dengan masakan gres atau benda benda absurd disekitarnya kucing ini akan menawarkan gerakan ekor lurus kebelakang dan sedikit meliuk. 

6. Ekor ke belakang / naik keatas dan mengembang besar 
     

     Hampir sama dengan sebelumnya ekor kebelakang /naik keatas dan mengembang besar artinya kucing itu lagi happy bangat girang bukan main, biasanya gerakan ini ditujukan pas ia lagi rindu sama majikan tuh kucing ini akan lari kesana kesini saking riangnya.

7. Ekor di kibas-kibaskan ke kanan dan kekiri 
     
    
     Sering ya ngeliat seeokor kucing lagi membisu santai sambil mengibas-ngibaskan ekornya kekanan dan kekiri pemandangan ini sih bagi kita yang biasa aja sampe tau ternyata itu artinya mereka udah ngerasa nyaman dengan kita menganggap kita udah jadi family... jadi ngak perlu  khawatir bikin ia usil.

8. Ekor turun dan masuk kedalam 
          
 
       Kamu pernah liat kucing yang menggerakkan ekornya turun secara perlahan dan agak masuk? Sebenarnya si kucing ini lagi takut , perilaku diamnya sebagai ancang-ancang ia pengen kabur,pertanda ini biasanya terjadi dikala lagi berhadapan sama rivalnya tuh dan takut banget kalo mau dimandiin.

9. Ekor naik keatas, mengambang dan 
bulu-bulu tubuhnya juga mengambang 


    Sinyal yang satu ini patut diwaspadai ya catlovers, klo tidak mau badan kena cakar . Posisi ini menandakan ia siap untuk menyerang .