Suka Pahit?! Fakta Ini Mengungkap Kepribadianmu-

 

        Sebelumnya telah mengulas beberapa fakta yang mengungkap kepribadian seseorang menurut varian rasa menyerupai manis,asam,pedas maupun asin/gurih.Agar lebih komplit kali ini sobat ingin membagikan isu fakta yang menungkap kepribadian seseorang pecinta pahit sebelum lebih jauh sendiri menggali isu ini dari sumber banyak sekali media terpercaya seperi kompas.com, fimela.com, MSN, CNN,brilio.net dan lainnya yang tentu saja bersumber dari isu yang kridibel.

      Mengapa orang suka pahit? Pertanyaan ini terdengar asing sih mengingat selama ini beberapa orang lebih suka makan masakan yang mempunyai rasa manis, pedas atau asin ketimbang masakan pahit.Makanan pahit sanggup ditemui pada sayuran contohnya pare, daun pepaya,brokoli dan minuman menyerupai kopi,bagi sebagian orang rasa pahit justru menjadi daya tarik tersendiri.Menurut studi terbaru yang dilakukan oleh peneliti dari Northwestern University ini berkaitan dengan genetik.Peneliti senior Marily Cornelis menemukan nyatanya orang yang sensitif terhadap pahit justru rata-rata mengonsumsi lebih banyak kopi hitam dari populasi umumnya alasannya ialah orang-orang sensitif  bisa menghubungkan rasa pahit kopi dengan "sesuatu positif" artinya orang-orang justru sengaja mencari pahitnya kopi hitam untuk mendapat kepuasan.
Psikologi menemukan mereka yang suka rasa pahit cebderung menawarkan tanda kejahatan, mereka itu cenderung bersikap mendua, mementingkan diri sendiri, berhati dingin, kurang empati, besar kepala dan egois serta bahagia ketika orang lain susah.

     Dr.Alan Hirch, spesialis neurologi penulis buku What Flavor Is Your Personality? Memaparkan bahwa orang yang gemar masakan pahit tergolong tipe langsung yang kurang menyenangkan mereka tidak ramah, pendendam, dan lebih behaluan introvert.

    Sebuah penelitian yang dilakukan oleh City University Of New York menemukan bahwa orang-orang yang menyukai masakan atau minuman pahit lebih tegas ketika mengambil keputusan mereka ini ialah individu yang bisa memikirkan keputusan dengan cepat dan tepat.Tidak cuma itu saja,orang-orang ini sangat penuh dedikasi, mereka tidak kenal setengah-setengah ketika mengerjakan sesuatu.