12 Pekerjaan Paling Menghebohkan Dunia -


     Pernah dengar pekerjaan mencium busuk kentut orang?? Meskipun terdengar agak gila dan menjijikkan juga lucu namun jenis pekerjaan ini benar-benar ada dan tak tanggung-tanggung besaran honor yang diperoleh pekerja ini sanggup mencapai ratusan juta lho.. Tapi jangan salah pekerjaan ini dihentikan dilakukan oleh sembarang orang ,, hanya orang-orang yang mahir dan profesional lah yang sanggup kiprah diposisi ini, kalau dilihat dari gajinya sih ya masuk akal saja, selain pencium busuk kentut jenis pekerjaan apalagi yang menghebohkan didunia ?! Penasaran ? Berikut ulasannya :

1. Jasa peminta maaf 
   

   Bagi sebagian orang meminta maaf ialah hal yang paling sukar dilakukan ,bahkan sakin tingginya rasa gengsi seseorang menanganggap meminta maaf ialah sesuatu yang abstrak dan mustahil untuk dilakukan, meski dalam hati mereka mungkin ingin mengutarakannya hingga tak sedikit orang tersiksa dengan perasaan mereka sendiri .Sebut saja Perusahaan shazaiya Aiga Pro Agency, sebuah perusahaan yang berasal dari negeri sakura ini (jepang) menyampaikan layanan berupa permohonan maaf, dimana anda sanggup membayar seseorang untuk meminta maaf atas nama anda.Usaha unik ini berhasil menarik pelanggang lebih dari 40 % dan kebanyakan dari pelanggang ialah wanita yang berusia 20-40 tahun. Hal esensial yang melatarbelakangi ialah kasus uang dan cinta. Perusahaan ini membandrol harga / tarif 25.000 yen atau sekitar Rp.2,7 juta untuk usul maaf tatap muka, dan 10.000 yen atau sekitar Rp. 1,1 juta melalui via e-mail atau telepon.

2. Jasa tukang tidur profesional
    
 
   Punya hobi tidur? Nah mungkin pekerjaan yang satu ini cocok buat anda yang suka malas malasan dirumah, anda cukup tidur sebagai materi uji coba sebuah produk khususnya produk kasur. Misalnya sebuah perusahaan perhotelan merekrut seseorang untuk tidur dikamar hotel dan mencicipi pelayanan hotel tersebut. Setelah itu, orang yang direkrut harus menceritakan apakah tidurnya nyaman atau tidak dengan cara menulis secara detail seluruh pengalamannya.Rata- rata pekerja ini menerima emolumen sebasar Rp.16.2 juta per bulan. Negara yang mempekerjakan jenis profesi ini contohnya di china ( Qunar), inggris, findlandia,helsinki (hotel finn).

3. Jasa tukang peluk 
     

    Jika anda merasa kesepian, seorang diri tanpa pendamping , atau stress dengan duduk kasus duniawi yang tiba tanpa henti dan silih berganti. Salah satu hal untuk menyenangkan diri ialah dengan memeluk seseorang, pelukan dan kontak antara kulit sanggup membantu pelepasan hormon kebahagiaan yaitu serotin dan oksitosin, yang sanggup menghipnotis perlilaku dan emosi."Cuddlist" sebuah perusahaan jasa layanan pelukan profesional di Amerika, mengisi kekosongan tersebut. "kami tidak hanya memeluk klien,tapi juga ngobrol,kadang sharing,yang sanggup menciptakan klien merasa nyaman dan rileks ",ujar Wyatt ,seorang pekerja layanan tukang peluk, ia tergabung dalam cuddle Sanctuary, perusahaan yang menyediakan pelukan, dengan bayaran USD 25 hingga 80 ( sekitar Rp. 350 ribu hingga Rp.1,1 juta) per jam. Karena jenis pekerjaan ini ditanggung oleh perusahaan tentu ada undang-undang yang berlaku,memeluk seseorang ada batasnya tentunya menghindari pelecehan seksual, sebelumnya sudah dilakukan kesepakatan antara pelanggang dan pekerja dengan bukti penandatangan kontrak, kalau menyimpang dari perjanjian tentu akan di kenakan hukuman hukum.
Di Amerika Serikat, ada situs yang berjulukan webcuddlis.com yang mempertemukan antara cuddler dan klien.

4. Jasa pencium busuk ketiak
    

    Meski terdengar asing dan menjijikan namun pekerjaan ini benar adanya, pekerjaan ini tidak dilakukan oleh sembarang orang melainkan dilakukan oleh tenaga profesional.Jasa ini bertujuan sebagai uji coba kualitas produk dan biasanya dipekerjakan disebuah perusahaan deodorant contohnya Rexona,Dove,Impulse dan lain-lain untuk memastikan produk layak pakai.Dalam sehari, seorang pekerja dimungkinkan untuk mencium hingga 60 ketiak orang yang tidak ia kenal untuk menyampaikan laporan kepada perusahaan wacana keefektifan produk, sebagian perusahaan sanggup memberi honor terhadap pekerjanya hingga Rp. 56 juta per bulan.

5. Jasa tukang nangis 
       

     Hal ini paling sering ditemui  di negara taiwan yang merupakan sebuah tradisi diamana pekerja ini berperan layaknya sebuah drama ,ia akan berusaha menciptakan para tamu yang hadir ikut sedih dan hanyut dalam suasana duka, Kehadiran tukang nangis yang mewakili murung keluarga yang ditinggalkan, ia akan berpura-pura sebagai anggota dan kerabat dari orang yang meninggal tersebut.Pekerja ini dibayar per jam dengan spesifikasi yang berbeda, contohnya menangis saja sebanyak 50 dollar per jam (sekitar Rp.600 ribu) ,menangis sambil bergulingan 150 dollar per jam ( atau sekitar 2 juta ). Namun seiring berkembangnya teknologi pekerjaan ini makin usang makin langka.

6. Jasa pendorong penumpang dalam kereta
      

     Jasa ini ditemui di jepang yang dikenal dengan nama Oshiya, Oshiya ialah seorang petugas yang bertugas mendorong penumpang yang bergelantungan atau berkeliaran ( aduh istilah paling sregg apa sih 😅😭) dipintu kereta api,hingga kereta sanggup menampung lebih banyak orang .Tidak mengherankan, melihat 48% orang yang memakai jaringan rel kereta publik, 22 % memakai jaringan kereta bawah tanah yang tersedia di banyak sekali kota.Kondisi ini menciptakan stasiun kereta di jepang menjadi sangat padat. Untuk honor Oshiya ini menerima bayaran diatas UU$ 700  per hari (Rp.9 juta) .

7. Jasa pencari bola golf
   

    Pekerjaan mencari bola golf memang terdengar aneh, namun jangan kaget ternyata pekerjaan tersebut sanggup menghasilkan honor yang fantastis yaitu 100.000 USD atau sekitar Rp. Rp.1.000.000.000 😱.Pencari bola golf akan menjadi penyelam disekitaran lapangan bola golf ,ia mempunyai kiprah untuk mengambil bola golf yang masuk kedalam danau , ketika menyelam menjadi hambatan alasannya ialah itu tidak memungkinkan untuk melihat di air yang keruh.Seorang laki-laki asal florida As, Glenn Berger mengaku sanggup meraup uang sekitar 15 juta dolar atau sekitar 20 miliar setiap tahun,"sebelumnya saya menganggur dan saya menetapkan untuk mengambil bola golf dari danau didekat rumah.Akhirnya saya menyadari bahwa itu menghasilkan uang dengan menjual masing-masing satu bola seharga Rp. 13.500", tuturnya.Walau terkesan sederhana, pekekerjaan ini tidaklah lepas dari tantangannya tersendiri,Berger mengatakan, ia sering mengalami banyak gangguan ketika bekerja,salah satunya ialah menghadapi banyak sekali hewan yang ada didalam danau menyerupai buaya dan ular.

8. Jasa alarm manusia 
     

     Di inggris pada jaman dulu,sebelum ada teknologi terdapat jenis pekerjaan yang bertugas membangunkan seseorang, orang-orang ini disebut knocker upper yang berkeliling membangunkan orang sambil membawa tongkat bambu yang panjang,dibagian ujung tongkat bambu itu ada kait dari kawat yang mempunyai kegunaan untuk menciptakan bunyi garukan di jendela,pekerjaan ini popoler di tahun 1800 hingga 1960 -an.Selain membawa tongkat bambu yang umunya dilakukan oleh kaum pria, knocker upper wanita juga punya cara lain, yaitu dengan penembak kacang kapri yang diarahkan kejendela rumah orang yang akan di bangunkan.

9. Jasa pengantri 
      
 
     Memang jengkel ya rasanya nunggu usang ngantri apalagi antriannhya sanggup mencapai panjang tembok cina 😂  udah panas, capek,pegal,juga ngebosanin namun jangan khawatir ada kok jasa yang tugasnya ialah sebagai pengganti kau ngantri jadi tinggal nunggu dirumah ,duduk yummy dirumah sambil makan pop corn.jenis pekerjaan ini paling banyak ditemui di negara menyerupai amerika,cina,jepang, dan afrika selatan.Pengantri ini ialah orang-orang yang menyediakan jasa untuk mengganti seseorang yang malas untuk mengantri ,menggantikan posisi seseorang dengan kesepakatan imbalan berupa uang / komitmen ,biasanya jasa antri banyak digunakan di mall,area restoran, bioskop,toko,bank dan juga untuk keperluan birokrasi, upahnya sendiri tidak menentu, tergantung kesepakatan antara penyedia dan pemakai jasa, upah jasa pengantri sanggup dihargai dari $  25 hinga $ 36 per jam.Hal yang menyenangkan dari pekerjaan ini ialah tidak perlu keterampilam apapun,yang anda perlukan cuma modal kesabaran.

10.pengantar bekal makan siang 
     

    Dabbawalas atau pengantar makan siang ialah pekerjaan yang tidak asing di jumpai di negara india,tepatnya di kota mumbai,kata "dabba" berarti rantang khas india ( biasanya terbuat dari aluminium) dan "wala" yang berarti orang yang membawa.Jasa ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1890 oleh seorang laki-laki berjulukan "Mahadeo Havaji Baeche" dan jasa ini telah menerima predikat sebagai jasa pengiriman kuliner terbaik di dunia dengan rasio keberhasilan mencapai 99.9%.Mereka akan memperlihatkan jasa kepada keluarga-keluarga yang suaminya bekerja dikota untuk mengirimkan bekal makan kekantor atau kawasan kerja eksklusif dari rumah orang itu,dengan membawa rangsung dalam rantang aluminium dan membawanya dengan sepeda renta ke stasiun kereta dan hingga kesannya ke kawasan tujuan.Mereka juga akan mengambil rantang kosong dan mengirimkannya kembali ke rumah .Setiap rangsung dilengkapi dengan instruksi tertentu semoga sanggup diidentifikasi oleh pembawa rantang.

11. Jasa pencium busuk kentut
          

      Pekerjaan ini mempunyai kiprah yaitu mencium busuk kentut demi keperluan medis ,bau gas yang keluar dari lambung dan jalan masuk pencernaan sanggup mengindikasikan bermacam-macam penyakit dengan mendiagnosa dari busuk kentut.Pakar di bidang ini digaji hingga 45 juta rupiah per bulan.

12. Jasa pemuas seks bagi penyandang difabel 
     

       Tugas pekerja ini ialah membantu orang difabel untuk ejakulasi, tidak melalui hubungan tubuh ,pekerja ini lebih tepatnya menyampaikan jasa seks berupa onani dengan cara memegang alat kemaluan kaum difabel dan mengocoknya semoga sanggup ejakulasi.Pekerjaan ini sanggup ditemui di negara jepang.Tarif yang ditetapkan sekitar 23 pounsterling setara Rp. 438 ribu selama 15 menit,36 pounsterling setara Rp. 686 ribu selama 30 menit , dan 63 poundsterling setara Rp.1,2 juta untuk satu jam penuh.