16 Tipe Insan Menurut Cara Kentutnya..Kamu Tipe Yang Mana?-


Punya bunyi kentut yang kecil atau besar? atau suka nahan? Bahkan kentutmu sering keluar senada bunyi tembakan senjata api tipe XM307 ACSW ? Doarr,,,doarr,,,doarr... Dari bunyi hingga caramu kentut itu memilki arti tersendiri lho dan sanggup membaca karaktermu .Mau tahu?! Berikut daftar cara membaca tipe seseorang menurut bunyi kentutnya,,langsung saja, cekidot : 

1.Tipe pintar
   Ia tahu membaca situasi,kapan harus dan kapan tidak



2. Tipe pelit
     Orang ini suka bangat nahan kentutnya

3. Tipe sombong
    Jika seseorang suka mencium kentutnya sendiri tandanya ia itu sombong.What?




4.Tipe pencuri
    Kalo aroma kentutmu superbau berarti menandakan kau suka nyuri ...spada spada
5. Tipe orang serakah
   Klo yang ini sih abnormal banget, orang yang suka nyium amis kentut orang lain menandakan kau itu terlalu serakah 


6. Tipe pembunuh 
    Dia ini nggak suka kentut di daerah yang sepi, ia akan sengaja mencari daerah yang ramai kemudian tiba-tiba kentut didepan wajah orang lain.Duh parah ni orang 


7. Tipe malas
   Orang yang kentutnya keluar berkali kali 

8. Cerdas cerdas
   Nah kalo yang satu ini ia akan mencari cara semoga kentutnya transparan, contohnya nih ia pengen kentut,dia akan menambah volume musik hingga tak ada orang yang tau
    

9. Tipe jujur 
    Setiap kali pengen kentut,terlebih dulu harus sanggup izin dari korbannya,gimana klo mau buang air besar yakk apa juga harus sanggup lisensi 


10.Tipe solid 
    Pas ia lagi kentut, aroma kentutnya kudu di transfer ama yang lain, dengan sengaja mengipas-ngipas nya , sayang kan mubasir klo nggak dibagi-bagi 


 11. Tipe percaya diri
       Orang yang satu ini klo lagi kentut tuh musti dikerasin dihadapan banyak orang tanpa rasa inosent, tanpa rasa malu bahkan merasa kegirangan dikala melakukannya 

12.Tipe penabung
    Suka menabung? Berati pas kau lagi kentut, kentut kau tuh dimasukin dalam kantong plastik kemudian diiket trus dicium sendiri. Pernah ngalamin?
13. Tipe boros
      Saat kentut ia akan merasa ada yang masih nge-ganjal tuh,lalu akan memaksa mengeluarkannya hingga ke akar-akarnya, duh takut keluarnya yang lain kan 


14. Tipe rendah diri
      Pernah dengar bunyi kentut kecil kayak bunyi balon ulang tahun yang lagi kempis alasannya yaitu di dudukin emak2 yang lagi ngaterin anaknya? Jika ia berarti ia mempunyai tipe rendah diri
       
15. Tipe sial
      Orang yang amis kentutnya sangat bau,trus tertangkap tangan kentut kemudian di koroyokin orang se-kampung 
     


16.Tipe sengsara
      Orang yang seumur hidupnya nggak pernah kentut