Coba Tebak! Kepribadianmu Dari Cara Tawa-


 

     Tahukah anda? dari caramu tertawa sanggup mengungkap karaktermu lho, ada yang tertawanya mulai dari yang pelan hingga bunyi menggeledak.Menurut jago bahasa badan dan perilaku,Judi James sekaligus penulis The Body Language Bible, kita semua mempunyai bermacam-macam tawa yang berbeda dengan tujuan dan maksud tertentu yang sanggup mencerminkan sikap sopan atau mempererat suatu korelasi dan sanggup meningkatnya daya ingat."melihat bahasa badan seseorang dari caranya tertawa sanggup membaca kepribadian orang itu,seperti agresi, pemalu, hingga ekstrover",tambanya.

Nah daripada ingin tau ,yuukk pribadi saja

1. Tertawa sambil menutup mulut

   
   Orang dengan gaya menyerupai ini biasanya cenderung pemalu namun juga dikenal cerdas,sayangnya dengan kelebihan ini beliau tidak bisa mengekspresikannya dan lebih menentukan membisu saja.

2. Tertawa pelan dan halus 
      

    Jika cara tertawamu menyerupai ini, maka ini menggambarkan kau orang yang berpendirian lemah,mudah tersinggung,sensifit dan agak manja.Sisi baiknya yaitu beliau dikenal gampang bergaul serta rendah diri.

3. Tertawa cekikikan
   

     Ini bisa jadi menunjukan beliau yaitu perempuan yang genit, suka cari perhatian,senang dipuji ,pandai berkata-kata, cemburuan dan kompetitif.

4. Tertawa terbahak-bahak
    

    Semua orang niscaya tertawa jikalau menurutnya itu lucu,tapi agak berbeda dengan satu ini, belum kelar beliau udah heboh sendiri dengan lisan yang terbuka lebar ,sesuatu yang tidak begitu lucupun beliau pribadi merespon tiba-tiba sambil terbahak-bahak yang menciptakan orang disampingnya bisa tiba-tiba jantungan. Tertawa dengan cara ini mengidentifikasikan kau tuh orangnya suka terus terang,jujur dan menyenangkan.

5. Menahan Tawa 
    Emang yah ada orang yang jikalau tertawa cuma senyum-senyum aja, karenanya sih orang nya tipe serius dan tak gampang diajak ngobrol, lebih lanjut menahan tawa menggambarkan orang ini bisa mengendalikan emosinya dengan baik.

6.Tertawa terkekeh 
     

     Biasanya orang ini mempunyai jiwa petualang, bahagia akan hal-hal baru,eksentrik,humoris dan periang.

7.Tertawa Mendesah 
      

     Suara tawa ini senada menyerupai orang yang mengalami serangan asma, tidak keras juga tidak pelan,bunyi tawanya seakan beliau sedang ngos-ngosan, ini menandakan beliau orangnya periang namun tidak bisa mengontrol emosi(mudah marah) dan cenderung agresif.

8.Tertawa sambil mendongak keatas 
     

     Gila! kata ini lebih sempurna ditujukan kepada orang yang tertawa kepalanya diangkat sedikit, ia sangat bahagia hal-hal berbau ekstrim,tipe menyenangkan dan sangat menjunjung rasa solidaritas,namun sikapnya ini sering dimanfaatkan orang lain.