16 Dec

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Leher secara alami

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Leher secara alami

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Leher secara alami, cantik yang sempurna adalah cantik secara menyeluruh dan tidak hanya bagain tertentu. Maskipun yang paling banyak dibahas adalah memutig wajah, namun jika bagian lain tidak dirawat maka kecantikannya tidak sempurna.

Salah satu bagian yang wajib untuk dirawat adalah leher, leher bagaian yang paling dekat dengan wajah. Maka jika kulit leher tidak terjaga, akan kelihatan sekali perbedaan yang membuat orang lain yang memandang menjadi tidak enak. Namun kan untuk memutihkan leher itu susah?siapa merawatr kulit leher itu susah, cukup anda lakukan perawatan satu atau dua kali dalam seminggu maka kulit cerah alami akan didapatkan.

Meskipun sudah menggunakan toner ataupun cleanser, namun biasanya masih ada sisa kotoran yang tertinggal dan itu akan membuat leher menjadi gelap dan kusam. Memang benar adanya jika bagian leher merupakan bagian yang sulit untuk dihilangkan dibandingkan dengan yang lainnya. Dengan bagitu anda harus mencoba cara lain agar kulit leher tetap lembab, cerah dan putih.

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Leher secara alami

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Leher secara alami

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Leher secara alami

Untuk menjawab pertayaan anda, maka ada sebaiknya anda mencoba beberapa dan Cara Memutihkan Kulit Leher berikut ini dengan jual trulum menggunakan bahan di sekitar anda.

Cara 1: Sari Jeruk Nipis

Selain baik untuk mengangkat sel kuli mati di kulit wajah, sari jeruk nipis juga sangat baik untuk membuat leher segar dan putih kembali. Itu disebabkan karena jeruk nipis sangat kaya akan vitamin C.

Caranya, ambil jeruk nipis, lalu potong menjadi dua bagian dan peras hingga tersisa airnya saja. Kemudiaan aplikasikan ke seluruh bagian leher selama bebera menit. Setealh itu, bersihkan menggunakan kapas yang agak basah. Dengan begitu anda akan melihat kotoran yang terangkat berasama kapas.

Cara 2: Massage air beras

Di jepang penggunaan aie bersa sudah sangat biasa, jika untuk mencerahkan wajah, biasanya menggunakan sisa cucia air beras. Namun untuk membersihkan leher, mereka menggunakn air beras, air yang diambil saat nasi sedang mendidih. Melakukan message dengan air tersebut saat masih hangat setiap sebelum mandi.

Baca Juga : Manfaat kulit Pisang untuk kecantikan yang belum anda ketahui

Anda juga bisa meniru cara diatas untuk mendapatkan manfaat yang sama, lakukan secara rutin 1 hingga 2 kali dalam seminggu untuk hasil yang memuaskan.

Cara 3: Masker yogurt

Yogurt selain baik untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, juga sangat baik untuk dijadikan cleanser. Yang ampuh membersihkan residu kotoran yang menempel pada leher. Caranya, jadikan yogurt sebagai masker leher, kemudian diamkan selama 10-15 menit. Pertama bersihkan dengan air hangat kemudian menggunakan air dingin untuk menutup pori – pori.

Cara 4: Jeruk nipis dan garam

Cara lain untuk mendapatkan kulit putih alami, adalah mengguankan sari jeruk nipis dengan 1 sdm garam. Campurkan hingga rata, lalu oleskan ke seluruh wajah hingga rata hingga kering untuk mengangkat sisa – sisa kotoran.

Cara 5: Beri pelembab

Cara terakhir agar kesehatan dan kecantikan kulit leher tetap terjaga adalah dengan memberikan pelembab pada leher. Hal ini akan mencegah terjadinya kulit kering yang akan menyebabkan kulit mudah diserang penyakit kulit atau warnanya menjadi kusam dengan trulum.

Demikian Cara Memutihkan Kulit Leher, walaupun terlihat sangat sederhana, namun jika tidak anda lakukan maka kulit cantik anda akan menjadi kusam dan hilang kecantikkan alaminya. Nah gunakan cara – cara diatas untuk tetap mendapatkan kulit cerah alami dan lembut seperti kulit bayi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, karena cantik itu menyeluruh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *