07 Feb

Jasa Sewa Mobil Hiace Lepas Kunci

gilitrans.com sewa hiace lepas kunci di Jakarta

Sewa Hiace di Jakarta banyak di cari bagi wisatawan yang memerlukan sebuah mobil atau transportasi yang bisa untuk membawa sebanyak 12 – 15 orang. Hiace ini merupakan salah satu micro bus yang terkenal dan banyak diminati pada saat membawa penumpang dalam jumlah tersebut.

Rental Mobil Hiace 

gilitrans.com sewa hiace lepas kunci di Jakarta

Rental hiace Jakarta ini sudah terkenal karena menjadi mickro bus yang kuat dan nyaman untuk para penumpang didalamnya. Jika anda sedang mencari rental hiace di Jakarta, anda sudah berada di website yang tepat. Karena kami menyediakan rental mobil hiace include sopir dan juga bahan bakarnya. Untuk sewa mobil hiace lepas kunci belum bisa melayani untuk mobil besar.

Tetapi anda bisa memilih mobil kecil seperti sewa ertiga Jakarta, sewa mobil matic Jakarta dll. Rental hiace ini cocok digunakan untuk urusan wisata, dinas, keluarga dll karena mobil ini nyaman digunakan di berbagai medan jalan.

Kami hanya melayani sewa hiace lepas kunci untuk perusahaan dan wajib mengikuti paket layanan sewa hiace bulanan yang telah kami sediakan dalam service gilitrans.com

Toyota hiace ini mempunyai banyak kelebihan dibanding mobil mobil sejenis yang lain. Sejak diluncurkannya toyota hiace yang baru pada tahun 2012 silam mobil ini sudah digemari oleh sebagian besar orang yang gemar traveling bersama rombongan. Mobil ini juga lebih digemari oleh beberapa perusahaan Tour And Travel, rental mobil di Jakarta, maupun perusahaan perusahaan lainnya karena mobil ini paling nyaman di kelasnya.

Pada jasa sewa mobil hiace ini anda bisa memilih ingin menggunakan driver atau lepas kunci. Jika lepas kunci maka anda menyetir sendiri tanpa supir. Biasanya harga sewa lepas kunci akan lebih murah dibandingkan dengan menggunakan driver.

Sebelum anda memutuskan untuk rental mobil hiace di Jakarta, Sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu perbedaan perbedaan antara Hiace dan hiace commuter. Sebenernya perbedaan dari 2 type ini adalah pada interior dan juga eksteriornya. Untuk type hiace yang biasa hanya mempunyai spesifikasi yang standar. Hiace type ini juga sering disebut sebagai hiave high grade.

Dari segi eksteriornya pada hiace yang biasa hanya memiliki lapu standar sedangkan untuk hiace commuter mempunyai Lampu kabut / fog lamp. Dari segi interiornya perbedaan yang mencolok terdapat pada dasboardnya. Untuk hiace high grade mempunyai dasboard berwarna grey sedangkan untuk yang type commuter mempunyai moulded atau upper garnish sehingga terlihat lebih elegan.

Selain dari dasboard juga dari segi speaker audio. Speaker pada type hiace yang biasa hanya mempunyai jumlah 4 sedangkan untuk yang commuter mempunyai speaker berjumlah 6 buah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *