16 Dec

Bereksplorasi dengan Tile Unpolished dan Rastik

Tile Unpolished dan Rastik

Dalam merancang sebuah hunian, Anda pasti menginginkan hunian yang nyaman dan berkualitas. Pemilihan dan pengaplikasian material yang tepat akan menjadi nilai tambah kualitas hunian Anda. Termasuk dalam memilih penutup lantai, Anda harus berhati-hati karena lantai menjadi salah satu elemen utama di dalam rumah untuk kaki Anda melangkah.

Dari sekian banyak jenis penutup lantai yang ada di pasaran, banyak pemilik rumah memilih tipe polished sebagai padanan lantai. Tipe ini memang memiliki kilap yang cantik. Sehingga banyak dari pemilik rumah menjadikannya sebagai opsi utama dalam meningkatkan nilai estetika rumah.

Namun, tahukah Anda saat ini penutup lantai dengan tipe unpolished dan rastik perlahan mulai populer di kalangan para pemilik rumah?. Ya, berbeda dengan tipe polished yang mengutamakan kilap. Tipe unpolished akan terasa kesat sementara tipe rastik memiliki tekstur permukaan batuan alam yang lebih terasa.

Keduanya bisa menjadi pelengkap rumah yang menawan bagi pemilik rumah yang berani bereksperimen dalam menampilkan hunian yang nyaman, cantik, dan tak biasa. Bila saat ini tipe unpolished dan rastik banyak dipakai di area basah dan rentan licin, seperti kamar mandi dan dapur, cobalah untuk berkreasi di ruang tamu, ruang tidur, atau ruang keluarga.

Dua Varian yang Bisa Dipilih

Tile Unpolished dan Rastik

Efek menawan yang dihasilkan tile unpolished dan rastik membuat nuansa ruang terasa lebih alami sehingga kesan natural pada ruang interior akan semakin nyata. Bukan hanya memberikan tampilan yang natural, rumah Anda akan tampak lebih eksklusif. Salah satu produsen yang mengeluarkan produk ini adalah Granito Tile. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi dengan tile unpolished, Granito menyediakan 2 varian, yaitu Salsa O asis dan Lunar.

Produk Salsa O asis terdiri dari Black, Greystone, Aluminium, Steel, Pearl White, dan Coffee, dengan ukuran 60cm x 60cm. Varian ini memiliki motif seperti granit berbintik yang sesuai untuk menghadirkan nuansa ruang yang kasual namun tetap menawan. Sementara, untuk varian Lunar, produk ini lebih kaya akan motif dan dapat memberikan kesan modern.

Varian ini memiliki beberapa tipe yang dapat Anda pilih untuk mempercantik hunian, yakni Amber, Alumina, Solar, Helium, Terra, dan Z ephyr. Untuk koleksi tile rustic lainnya, Granito memiliki Castello yang hadir dengan tipe Crema, Rombo, Espresso, dan Rosso, berukuran 40cm x 40cm.

Sedangkan untuk ukuran 60cm x 60cm tipe Castello hadir dengan koleksi Moscatta, Argento, Nuvolla, Tasso, Pietra, dan Nevica. Semua koleksi ini memiliki tekstur atraktif dengan motif yang benar-benar natural seolah-olah Anda membawa nuansa alam ke dalam ruang.
Selain membuat indah interior rumah dengan cara diatas, sebuah genset tentunya dibutuhkan. Manfaat genset sebagai sumber energi ketika aliran listrik sedang padam.

Jika ingin mendapatkan harga terbaik sebaiknya membeli di suplier genset diesel 100 Kva Medan. Dengan mesin yang original serta bergaransi resmi dijamin tidak rugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *