22 Jan

HID Mobile Access Update Berita Teknologi Terbaru di Indonesia

Wireless GamePad Samsung untuk Perangkat Android

Sebagai salah satu pemain lama di bidang keamanan, hid mengamati bahwa kini jarang perusahaan yang masih melakukan gesek-menggesek kartu untuk absen atau masuk ke dalam gedung. hal tersebut merupakan hasil riset dari hid Global yang berjudul “Top 10 Access control Trends for 2013”.

Demi menjawab tren tersebut, HID berkolaborasi dengan oberthur Technologies untuk menghadirkan sebuah solusi akses kontrol terbaru yang tak lagi membutuhkan gesekan kartu, bahkan tak perlu menempelkan kartu identitas sebelum absen atau masuk ke wilayah gedung tertentu.

Anda dapat mengaksesnya menggunakan teknologi NFc yang terdapat pada smartphone. Meskipun belum diimplementasikan ke pasar, hid yakin solusi ini dapat menjadi jawaban atas kebutuhan pasar.

HID Berkomitmen Hadirkan Solusi Akses Kontrol Terbaik

Selain menghadirkan teknologi erbaru, hid juga memperkenalkan sebuah mesin printer kartu identitas teranyar. Mesin bernama Fargo hdp8500LE ini menggunakan software Asure id yang terjamin keamanannya. dengan Fargo, hid menggaransi solusi yang mudah digunakan untuk secara kontinu melakukan proses printing, encoding, engraving, dan laminating sebuah kartu identitas.

“di indonesia sendiri, bila diperhatikan, sejumlah perusahaan besar baik perbankan hingga pemerintahan telah menggunakan solusi hid, khususnya dalam kartu akses kontrol yang digunakan,” ujar hary Kartono, Sales Manager hid indonesia. hary menambahkan, hid selalu ingin berkembang bersama pasar, termasuk indonesia. Karenanya, hid selalu berusaha untuk menghadirkan solusi terbaru yang lebih canggih

Wireless GamePad Samsung untuk Perangkat Android

Wireless GamePad Samsung untuk Perangkat Android

Meskipun tidak menawarkan smartphone, phablet, atau tablet khusus untuk personal gaming, Samsung tetap berkomitmen menawarkan inovasi di dunia gaming. Salah satunya adalah game controller terbaru mereka, Smartphone GamePad yang dirancang untuk perangkat mobile berbasis Android (di atas versi 4.1).

GamePad menyediakan fasilitas tombol 8­way d­pad, 2 analog stick, 4 tombol action, 2 tombol trigger, dan sebuah tombol select, start, dan play. Hingga kini, telah tersedia 35 game yang mendukung penuh GamePad, di antaranya EA Need for Speed Most Wanted, Gameloft Asphalt8: Airborne, Modern Combat 4: Zero Hour, dan SEGA Virtual Tennis Challenge.

Menurut Samsung, GamePad terhubung via koneksi NFC (perangkat Samsung Galaxy) dan Bluetooth untuk perangkat Android lainnya. Nah untuk game offline android terbaiknya bisa kamu download di situs teknorus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *