08 Nov

Mengenal Zurich, Kota Perbankan Dunia

sewa mobil malang

Zurich adalah kota perbankan tepi danau yang indah dengan sungai Limmat yang indah yang melewatinya, pemandangan dari gunung Alpen yang indah, jalan-jalan yang luar biasa warisan dari seperempat abad atau abad pertengahan, dan Niederdorf, sebuah bagian kota di mana beberapa hal-hal mulai memanas lewat tengah malam.

Biasanya Swiss telah mempunyai banyak image yang tertanam dibanyak wisatawan, namun umumnya pusat belanja ada di tingkat pertama. Zurich juga dikenal dalam standar hotel, dan memiliki berbagai restoran kelas atas yang menawarkan tarif wow dan anggur terbaik di negara ini. Ada banyak yang bisa dilakukan di destinasi mewah ini, dan bila anda serius berkunjung kesini, anda harus mencari jasa travel yang terbaik sesuai dengan kebutuhan anda sebelum melakukannya.

Zurich Ibu Kota Perbankan

Switzerland Fruehling

Sumber : www.myswitzerland.com

Terlepas dari imagenya sebagai ibu kota keuangan yang ketat, Zurich memiliki lebih banyak gaya, lebih modern, lebih banyak tempat eksperimental dalam seni, musik dan teater, dan lebih banyak hal lain untuk dicoba diluar dari yang anda bayangkan. Namun dari kesemuanya, yang paling benar adalah Zurich dapat melonggarkan dasi dan membuat pinggul anda benar-benar hip. Undang-undang minuman keras yang dahulu sangat ketat mengatur, saat ini telah lebih ringan sehingga pemandangan bar lokal bisa mulai terlihat, dan demam kewirausahaan muda menyapu kota metropolitan di Swiss ini.

Kota ini tunduk pada tradisi dan dalam banyak hal tetap utuh terjaga, tetapi apa yang terjadi sekarang menambah kilau masa lalunya yang gemilang. Mirip dengan New York City bahwa Zurich bukan pusat kekuasaan pemerintahan (ibu kota negara ini adalah Bern), ini adalah tempat di mana perubahan terjadi pertama kali di Swiss.

Sangat ironis mengingat itu juga ibu kota perbankan, tetapi seni membutuhkan keuangan, dan bukan kebetulan bahwa James Joyce tinggal di sini, dan bahwa Dada dan Surealisme juga tumbuh subur di kota ini. Ketika anda mengunjungi Zurich hari ini, anda akan menemukan galeri seni yang indah, toko, museum, gereja, restoran, dan kafe yang dengan mulus memadukan banyak sisi kota.

Meskipun terkenal dengan cokelat mewah, jam tangan high-end, dan industri korporatnya, Zurich memiliki banyak penawaran yang terjangkau dan keren. Dimulai dari hotel butik yang bermekaran, hamparan landmark budaya gratis, dan pilihan belanja serba guna yang bisa anda pilih. Selain itu, bila anda memerlukan kendaraan di kota ini, anda tidak perlu khawatir. Bila di kota Malang misalnya anda bisa memilih banyak penyedia sewa mobil Malang murah dengan layanan yang beragam, di kota ini pun sama. Namun tentunya anda harus benar-benar memperhatikan situasi dari kantong anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *