22 Jan

3 Hewan Yang Hidup Di Udara Paling Digemari

Burung

Apa saja hewan yang hidup di udara ? mungkin anda berfikir itu adalah hewan yang yang bisa terbang seperti burung misal nya, memang benar. Akan tetapi tidak sepenuh nya hewan- hewan tersebut benar- benar hidup di udara, seperti hal nya ikan yang misal nya hidup nya tergantung pada air karena habitat nya.

Hewan yang hidup di udara ini di kaitkan dengan hewan yang bisa terbang, dan menggunakan banyak waktu nya untuk bertahan hidup dengan cara terbang. Hewan- hewan yang terbang ini memang memiliki sayap, akan tetapi tidak semua hewan yang memiliki sayap bisa menggunakan sayap nya untuk terbang serta bertahan hidup.

Jenis Hewan yang Hidup di Udara

Kali ini Kebun Maker akan memberi sedikit informasi beberapa jenis hewan yang hidup di udara, di antara nya :

1. Burung
Burung
Sudah banyak di ketahui bahwa burung bertahan hidup dengan cara terbang untuk mencari makan, spesies dan jenis burung di dunia sangat lah banyak.

Burung- burung di dunia bisa berkembang biak secara alami dan juga bisa di bantu manusia, misal nya dengan cara di kembang biak kan, karena saat ini banyak burung yang di pelihara.

Misalnya burung hantu yang biasa nya hidup di alam sekarang banyak di pelihara, dan makanan burung hantu ini harus di perhatikan agar tumbuh dengan baik.

2. Kupu- Kupu
Kupu Kupu
Kupu- kupu identik dengan bunga, sudah anda ketahui jika kupu sering hinggap pada bunga untuk mengambil sari bunga sebagai pakan. Sayang nya hewan yang cantik ini tidak mudah untuk di kembang biak kan, usia nya juga tidak terlalu lama.

3. Kelelawar
Kelelawar
Kelelawar merupakan hewan mamalia yang bisa terbang, kalau anda melihat nya mungkin anda akan teringat dengan si Batman pahlawan pada film, karena memang film tersebut ter inspirasi dari hewan malam ini. Makanan dari kelelawar ini adalah buah- buahan.

Itulah beberapa jenis hewan yang hidup di udara, apabila anda ingin memelihara nya maka pertimbangkan sesuai kemampuan untuk merawat nya, jangan sampai hewan peliharaan anda tersebut kurang mendapatkan perlakuan secara baik, misal nya saat memberi makan burung hantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *