07 Feb

Buket Bunga Mawar Spesial Valentine Di Toko Bunga Jakarta Pusat

Toko bunga disemarang

Tanggal 14 Februari selalu menjadi tanggal yang spesial bagi para pasangan yang sedang kasmaran. Pada tanggal 14 februari biasa dikenal dengan nama hari valentine atau hari kasih sayang. Di hari valentine ini banyak pasangan yang akan melakukan tradisi bertukar hadiah dengan pasangan mereka.

Banyak hadiah yang bisa diberikan kepada pasangan mulai dari boneka, coklat hingga bunga. Meskipun hari kasih sayang atau valentine ini bukan tradisi atau kebiasaan yang berasal dari masyarakat Indonesia namun banyak masyarakat Indonesia yang menikmati dan mengikuti acara yang biasa dilakukan pada saat hari kasih sayang khususnya banyak dilakukan oleh pasangan muda mudi. Di hari kasih sayang anda bisa menunjukkan rasa sayang dan perhatian tulus kita pada orang-orang yang anda sayangi dan pastinya pada kekasih anda.

Anda bisa menyampaikan perasaan cinta anda yang tulus kepada pasangan anda melalui hadiah-hadiah terbaik yang bisa anda berikan kepada mereka. Salah satu hadiah yang pastinya akan sangat disukai oleh perempuan adalah bunga. Rangkaian bunga bisa menjadi hadiah bermakna dan indah yang bisa anda berikan pada perempuan yang anda sayangi.

Baca Juga : Kasih Sayang Untukku, Karangan Bunga untuk Ibu

Pastinya perempuan akan merasa senang jika mendapatkan hadiah rangkaian bunga dari laki-laki yang spesial di hari kasih sayang. Apalagi ada banyak toko bunga yang akan menyediakan rangkaian bunga spesial di hari valentine salah satunya adalah toko bunga di Jakarta Pusat.

Jenis Buket Bunga yang Menarik

Buket Bunga Mawar Jakarta Pusat

Buket Bunga Mawar Jakarta Pusat

Bagi anda yang bertempat tinggal di Jakarta Pusat dan ingin mendapatkan edisi rangkaian bunga spesial valentine maka anda bisa mengunjungi toko bunga di Jakarta Pusat. Pada saat menjelang valentine toko bunga ini akan memberikan edisi rangkaian bunga mawar spesial valentine dengan pilihan jenis buket bunga yang bisa kita dapatkan di toko ini adalah sebagai berikut:

1. Rangkaian bunga mawar pink berbentuk love. Meskipun rangkaian bunga ini bisa dibilang cukup minimalis namun karena memadukan warna pink dengan bentuk rangkaian love akan memberikan pesan cinta yang sangat kental jika anda berikan kepada orang yang kita sayang.

2. Rangkaian bunga mawar putih dan mawar biru. Jika kita ingin menunjukkan cinta kita yang tulus dan anggun pada orang yang kita cintai maka buket bunga ini pilihan yang tepat. Dengan perpaduan bunga mawar putih yang melambangkan ketulusan hingga bunga mawar biru yang melambangkan keanggunan sangat cocok untuk kita jadikan hadiah valentine bagi orang yang kita cintai. Ukuran untuk buket mawar putih dan biru ini juga beragam mulai dari yang sedang hingga ukuran yang cukup besar.

3. Parcel 36 bunga putih. Ini adalah rangkaian bunga mawar paling spesial yang dikeluarkan oleh toko ini, dimana bunga mawar putih berjumlah 36 tangkai akan di rangkai dalam keranjang parcel dengan tambahan hiasan boneka dan beberapa pernak-pernik lain. Parcel ini akan melambangkan cinta yang tulus dan janji anda untuk selalu ada di samping orang yang anda cintai.

4. 100 mawar merah. Toko bunga Puspita Florist juga memberikan varian rangkaian bunga mawar yang menggunakan 100 tangkai bunga mawar merah yang bisa melambangkan cinta anda yang begitu besar kepada pasangan.
Empat jenis rangkaian bunga mawar tersebut akan selalu tersedia di toko bunga di Jakarta Pusat menjelang hari valentine. Edisi rangkaian mawar khusus valentine yang ada di toko bunga ini bisa anda jadikan sebagai hadiah manis dan istimewa untuk perempuan yang anda sayangi. mungkin cukup sekian dari kami, jika anda membutuhkan bunga anda bisa hubungi tokonya langsung disini : Hp/WA : 0812 9643 1466
oh iya puspita florist tidak hanya melayani pengiriman jakarta pusat saja loh, puspita florist juga mempunyai toko bunga di tangerang juga loh guys jangan lupa kunjungi aja langsung websitenya ya guys ini linknya : https://toko-bungatangerang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *