12 Jan

Ide Bisnis Berbasis Rumah yang Menguntungkan

ide bisnis

Saya selalu geli pada buku-buku yang mencoba memprediksi pekerjaan panas untuk masa depan. Membolak-balik satu buku beberapa tahun yang lalu, saya melihat “Arkeolog Bawah Air.” Saya tidak yakin mengapa itu area pertumbuhan tinggi, tetapi saya perhatikan buku itu gagal memprediksi karier berbasis Internet apa pun, seperti desainer web! Buku itu tidak melihat perkembangan Internet. Jelas, memprediksi masa depan itu tidak mudah!

Tak satu pun dari bisnis ini yang menghancurkan bumi. Tetapi, mereka semua menawarkan peluang nyata bagi pengusaha, jika bisnis tersebut sesuai dengan kepribadian dan keinginan pengusaha.

Kami akan menjelaskan secara singkat sifat bisnis, mengapa bisnis memberikan nilai kepada klien atau pelanggan, dan kerugian untuk bisnis tertentu. Kemudian, untuk bisnis spesifik yang Anda renungkan, kami akan meminta Anda untuk membuat deskripsi singkat yang serupa tentang ide bisnis rumahan yang Anda usulkan.

1. Pialang Informasi / Peneliti Rafting citarik

Apa yang mereka lakukan: Peneliti informasi dan profesional informasi menggunakan keterampilan penelitian mereka untuk memperoleh informasi bagi individu dan perusahaan. Jika Anda suka belajar dan melakukan penelitian akademis, ini mungkin bisnis untuk Anda.

Sementara banyak peneliti menghabiskan banyak waktu di Internet, sebagian besar juga menghabiskan banyak waktu di perpustakaan, pengadilan daerah, dan lokasi lain di mana berbagai catatan disimpan. Investigator swasta dan lacak pelacak adalah salah satu jenis peneliti profesional. pasang penangkal petir

Mengapa bisnis memberikan nilai

Orang dan perusahaan menghargai waktu mereka dan sering kali lebih suka mempekerjakan orang-orang khusus untuk melakukan pekerjaan yang menghabiskan waktu, seperti penelitian. Dalam beberapa kasus, orang tidak tahu bagaimana cara mengumpulkan informasi sendiri. Perusahaan dan organisasi biasanya dapat menghabiskan paling banyak untuk penelitian.

Kelemahan

Seperti aktivitas konsultasi apa pun, ini adalah layanan pribadi yang pada dasarnya membatasi penghasilan hingga berjam-jam. Banyak peluang yang paling menguntungkan, seperti pemeriksaan latar belakang pribadi untuk penyaringan pra-pekerjaan, sudah terlayani dengan baik oleh perusahaan mapan.

Membangun & Menjalankan Bisnis Riset yang Sukses:

  • Panduan untuk Profesional Informasi Independen
  • Mulai & Jalankan Bisnis Riset Internet (Mulai dan Jalankan A)
  • Pencari Super Buatnya Sendiri: Profesional Independen Informasi Utama Berbagi
  • Rahasia untuk Memulai dan Menjalankan Bisnis Penelitian (seri Super Pencari)

2. Investor / Manajer Real Estate

Apa yang mereka lakukan:

Investor real estat membeli properti nyata untuk disewakan atau dijual kembali.

Mengapa bisnis memberikan nilai: Memperbaiki properti yang lebih tua dapat meningkatkan nilainya, jadi ini adalah peluang yang memungkinkan bagi orang-orang yang senang memperbaiki rumah. Bagi mereka yang berspesialisasi dalam jenis perbaikan atau konstruksi tertentu, kontrak juga dapat menguntungkan, tanpa memerlukan investasi besar dalam properti. Banyak orang yang tidak ingin memiliki rumah memilih untuk menyewa. Jadi, Anda menyediakan kebutuhan tempat berlindung.

Kelemahan

Investasi real estat biasanya menuntut investasi modal yang signifikan. Penting untuk dicatat bahwa awal tahun 2000-an merupakan masa yang sangat meningkatkan nilai properti. Ini berarti orang dapat menghasilkan uang hanya dengan duduk di properti dan menjualnya kembali di kemudian hari. Di pasar real estat yang lebih tenang, keuntungan besar dalam nilai ini tidak terjadi secara otomatis. Lebih lanjut, jika harga real estat turun, investor dengan leverage dapat kehilangan jumlah yang besar. Penyewa bisa bermasalah.

3. Pendidik Seminar / Pembicara Profesional

Apa yang mereka lakukan: Instruktur seminar mengajarkan topik di mana mereka ahli. Sebagai contoh, beberapa orang mengajar kelas khusus tentang perpajakan bisnis atau mempersiapkan ujian SAT yang baru. Pembicara profesional sering memberikan pidato utama di acara-acara khusus di depan kelompok besar.

Mengapa bisnis memberikan nilai

Seminar pendidik cenderung menjadi ahli di bidangnya dan dapat menawarkan informasi terkini tentang bidang khusus kepada siswa. Saya tidak pernah tahu mengapa beberapa organisasi membayar sejumlah $ 10.000 lebih untuk setiap orang! (Nilai hiburan, saya kira.) Tetapi, banyak organisasi secara teratur membayar $ 5.000 dan naik untuk pembicara profesional yang kompeten dan mapan. Orang-orang terkenal berpenghasilan jauh lebih banyak, tentu saja, dengan bayaran menjadi enam angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *