12 Jan

Jenis Jaket Musim Dingin yang Wajib dimiliki

jaket musim dingin

Tentu semua orang tidak mau merasa kediginan saat musim dingin tiba. Beberapa cara dilakukan agar manusia tidak kedinginan seperti membuat api unggun, menggunakan blower di rumah, atau mengenakan jaket musim dingin. Jaket musim dingin umumnya dibuat dari bahan yang hangat dan tebal yang sangat berguna menghangatkan tubuh saat musim dingin tiba.

Namun anda juga perlu berhati – hati dalam memilih jaket musim dingin yang akan digunakan, hal ini harus disesuaikan dengan tubuh anda serta tingkat suhu sekitar. Jadi anda tidak asal pilih jaket untuk melindungi anda dari dinginnya suhu sekitar saat musim dingin tiba. Bukan berarti jaket dengan bahan paling tebal merupakan pilihan terbaik.

Berikut ini merupakan jenis – jenis jaket musim dingin

jaket musim dingin

1. Trench coat

Trench coat merupakan salah satu jenis jaket yang wajib anda miliki ketika musim dingin tiba, terutama bagi gender wanita. Jaket ini terbuat dari bahan kedap air dan biasanya memiliki desain yang menarik dan akan membuat anda tidak mati gaya ketika mengenakannya diluar rumah. Panjang jaket ini bervariasi ada yang hanya memiliki panjang hingga lutut atau bahkan hingga mata kaki, pilih panjang jaket sesuai selera dan sesuai dengan bentuk tubuh anda.

2. Jaket Parka

Jaket parka biasanya juga menjadi pilihan jaket musim dingin yang dilengkapi dengan hoodie atau kupluk kepala. Biasanya pada bagian ini terdapat bulu-bulu yang sangat hangat. Dengan menggunakan jaket parka ketika musim dingin, bukan hanya melindungi anda dari kedinginan namun juga akan membantu penampilan anda dan terlihat modis.

3. Puffer

Jaket dengan bahan puffer biasanya didesain memiliki gelembung udara. Dengan mengenakan jaket ini anda akan terasa hangat. Bentuk gelembung dari jaket jenis ini sangat menarik namun membuat jaket terasa ringan untuk dikenakan.
Jenis – jenis jaket musim dingin lainnya adalah:

1. Jaket musim dingin Fur coat
2. Jaket kulit
3. Jaket sintetis

Dalam memilih jaket musim dingin, beberapa hal yang perlu anda perhatikan.

• Bahan
• Kenyamanan
• Kesesuaian ukuran
• Kehangatan
• Kelembutan
• Mudah dibersihkan
Info selengkapnya anda dapat mengunjungi https://jasakonveksi.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *