07 Feb

Kasih Sayang Untukku, Karangan Bunga untuk Ibu

bunga cantik

Hari Ibu yang kerap diperingati setiap tanggal 22 Desember seringkali dijadikan momen yang tepat untuk membagikan rasa sayang anak kepada sosok Ibunda. Banyak hal-hal yang dapat kita lakukan, di antaranya adalah dengan memberikan kado, membuat pesta kejutan dengan memasak masakan favorit ibu, mengajaknya pergi berlibur, menyediakan waktu sehari penuh yang digunakan untuk berbagi cerita dan kenangan bersama Ibu sambil menikmati secangkir teh hangat di beranda rumah, sampai memberikan hadiah berupa karangan bunga.

Bunga sendiri telah lama menjadi salah satu hadiah yang paling banyak diberikan kepada seseorang yang kita cintai, seperti keluarga, sahabat, maupun kekasih. Terdapat pula ratusan jenis bunga yang tersebar di seluruh dunia yang mana setiap bunga memiliki arti dan filosofinya sendiri.

Memberikan karangan bunga sebagai hadiah pada Hari Ibu juga kerap dilakukan di banyak tempat di dunia. Sebagai seorang wanita yang menyukai keindahan, maka karangan bunga merupakan hadiah yang tepat untuk memperingati Hari Ibu. Banyak sekali desain karangan bunga untuk Ibu yang dapat membuatnya merasa senang dan dicintai setiap hari, di antaranya adalah:

1. Karangan Bunga Mawar
bunga cantik
Bunga mawar merupakan salah satu jenis bunga yang sering diberikan sebagai hadiah. Bunga mawar sendiri memiliki filosofi sebagai bunga cinta dan perasaan. Bunga mawar memiliki banyak pilihan warna selain merah, di antaranya ada mawar putih, biru, ungu, kuning, merah jambu, dan hitam. Karangan yang tersusun dari bunga mawar dengan warna yang bervariasi dapat dijadikan ide cemerlang.

2. Karangan Bunga Tulip dan Gladiol
bunga cantik
Apakah Anda familiar dengan nama bunga gladiol? Bunga gladiol memang cukup jarang ditemui di pasaran namun bunga yang berasal dari Belanda ini memiliki simbol yang tepat untuk disandingkan dengan karakter seorang ibu, yaitu kekuatan karakter, ketulusan, dan pengharapan. Bersanding bersamaan dengan bunga tulip yang memiliki arti sebagai cinta kasih yang abadi, karangan bunga untuk Ibu yang satu ini akan memberikan kesan yang hangat.

3. Karangan Bunga Mawar dan Lili
bunga cantik
Bunga mawar berwarna peach yang dipadukan dengan bunga lili berwarna putih dan dirangkai di dalam vas bunga akan memberikan sisi elegan dan dewasa. Bisa juga dengan menambahkan ornamen lain seperti pita hias di bagian luar vas untuk membuat tampilan karangan bunga ini menjadi lebih cantik.

4.Karangan Bunga Aster dan Anggrek
bunga cantik
bunga cantik
Ukuran bunga aster dan anggrek yang cenderung kecil seakan-akan melambangkan sisi kelembutan seorang wanita. Karangan bunga ini cocok ditempatkan di dalam vas bunga berukuran panjang dengan warna yang gelap.

Banyak sekali ide maupun desain yang bisa kita terapkan dalam membuat karangan bunga untuk Ibu. Namun jika tidak sempat untuk merangkainya sendiri, di era digital seperti ini sudah banyak toko bunga yang di jual secara online, seperti, toko bunga tanggerang dan bahkan di kota-kota besar di Indonesia yang menerapkan sistem online dan delivery. Hal ini tentu saja sangat memudahkan pelanggan untuk menikmati karangan bunga dengan cepat dan mudah.

Agar karangan bunga untuk Ibu menjadi lebih bermakna, bisa juga dengan menaruh foto kita bersama Ibu atau keluarga di dalam karangan bunga atau bisa juga dengan menyelipkan pesan cinta berupa memo dan surat yang berisikan ungkapan terima kasih kepada Ibu yang telah membesarkan kita dengan kasih sayangnya yang tulus dan tidak mengenal kata lelah.

Jadi, karangan bunga apa yang akan kita berikan untuk Ibunda tersayang? Pesan karangan bunga Anda juga sekarang di toko bunga terlengkap dan terbaik di indonesia. Www.bloomsflora.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *