22 Nov

Kelebihan Anime Sehingga Menjadi Tontonan Favorit Kamu Daripada Sinetron

Kelebihan Anime Sehingga Menjadi Tontonan Favorit Kamu Daripada Sinetron

TV Indonesia terlalu banyak menyajikan sinetron-sinetron yang kurang berkualitas dan bahkan tidak cocok untuk dijadikan tontonan. Sehingga anime dan kartun menjadi tayangan favorit yang mampu memberikan kesenangan sampai nilai-nilai yang bisa kamu ambil. Namun, tentu saja kamu telah mengetahui perbedaan anime dan kartun terlebih dahulu bukan?

Kelebihan Anime yang Tidak Kalian Ketahui

Kelebihan Anime Sehingga Menjadi Tontonan Favorit Kamu Daripada Sinetron

Ada banyak sekali kelebihan anime yang bisa kamu peroleh setelah menontonnya ketimbang harus menonton sinetron yang kurang bijak. Berikut telah dirangkum secara ringkas khusus untuk kamu ketahui kelebihan dari menonton serial anime. Silakan baca berita di bawah ini:

1. Anime Cocok Untuk Semua Kalangan

Banyak sinetron di tanah air yang menampilkan alur cerita hingga adegan percintaan yang tidak sepantasnya ditonton oleh anak-anak. Namun lain halnya dengan anime, kamu akan menemukan sangat sedikit serial anime yang menawarkan kisah romantis berlebih dan unsur kekerasan di dalamnya. Maka tidak heran jika anime sangat cocok untuk ditonton semua tingkatan umur.

2. Anime Mempunyai Aneka Variasi

Mungkin kamu adalah tipe yang mudah bosan pada satu tema. Nah, anime adalah tontonan yang sangat cocok buat kamu. Kelebihan anime yang satu ini berupa varian genre yang beragam, mulai dari petualangan, romantis, pendidikan, aksi, kerajaan, hingga komedi yang akan membuat kamu tertawa sampai sakit perut.

Umumnya, anime humoris lebih cenderung banyak diminati dan menjadi tontonan paling favorit. Misalnya serial anime One Punch Man, yang merupakan serial komedi dan kocak daripada anime lainnya. Tidak heran jika animasi yang satu ini mempunyai penggemar di mana-mana.

3. Tidak Memiliki Sesi Terlalu Banyak

Kelebihan anime yang lain ialah tidak mempunyai episode terlalu banyak dan panjang, sehingga kamu tidak akan bosan untuk menunggu episode ataupun season selanjutnya. Namun, ada juga lho serial anime yang memiliki episode sampai 7.000 lebih sesi. Akan tetapi tetap dengan alur cerita yang menarik dan dijamin tidak akan bosan.

Kelebihan selanjutnya dari serial anime adalah mampu memberikan kesenangan berupa hiburan yang mengedukasi. Terdapat banyak sekali anime-anime dengan tema dan alur cerita menarik yang mendidik, sehingga sangat pantas ditonton oleh anak-anak.

Semoga artike ini bisa menambah wawasan kamu mengenai kelebihan anime yang ingin kamu ketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *